BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cai temen curhat/Bf 35-40 tahun

edited March 2004 in Jawa
saya lagi nyari seorang teman untuk curhat, yang bisa sharing ama saya . dan kebetulan banget saya lagi gak punya Bf yang special jadi kalo kita dah saling cocok satu sama lain boleh hubungan yang serius, saya asli dari cianjur dan cari seorang temen yang usianya 35-40 tahun, saya orangnya gak neko2 aku cari temen gak perlu cakep yang biasa2 aja, asalkan gak sysy.

usiaku 22 tahun tinggi 180 berat 71 postur tubuh atletis warna kulit sawo matang/coklat rambut pendek hitam.saya orangnya gak cakep biasa aja tapi kalau anda mau temenan ama saya atau pun Bf an sama saya, saya jamin anda gk bakalan kecewa sama saya dan sayapun takan mengecewakan anda. saya orangnya humoris dan agak rame tapi satu catatan lagi walaupun saya orangnya rame tapi gak sysy.......
bagi yang mau temenan sama saya sialhkan e-mail ke [email protected] pasti saya bales e-mailnya
Sign In or Register to comment.