BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ML di Bandung-Just 4 Fun!

edited April 2004 in Jawa
Gua Stephen di Bandung,... 17/172/61 gua pengen ML... 4 the 1st time! Just contact me! Conditional: You have the place! I prefer threesome! Email me!

Comments

  • hai,stephen di bandung, aku Leonard tinggal di cimahi. sangat tertarik dengan ajakan kamu itu. aku ingin mengirimkan email ke kamu,tetapi kamu tidak menuliskan alamat email kamu,jadi aku tulis pesan ini di forum ini. stephen...kalau kamu mau ML denganku,aku siap sekali untuk ML dengan kamu. aku akan siapkan tempat untuk ML. kamu boleh berpuas puas deh....yang penting kamu happy ML denganku. oh...ya...aku berusia 37 tahun. aku tunggu tanggapan kamu secepatnya di alamat email ini : [email protected] . nanti aku balas secepatnya. aku tunggu ya.....karena aku ingin sekali ML dengan kamu.
  • wah bisa donk?
    boleh daftar gak neh?
    send e-mail to me at [email protected]
  • Guys, please donk email gua di [email protected].. kirim stat lo ama foto... Gua lagi ngebet banget nih... sorry kemaren2 gua sibuk ama skul... Gua akan bales semua email secepatnya... syaratnya: ada tempat dan mau ketemuan dulu... OK?!

    Thx
Sign In or Register to comment.