BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Suka Bapak2 yang dewasa dan sudah kawindi Makassar!!!

edited August 2004 in Nusantara
Hallo, saya ary. Saya 20 thn 175/67, good looking, atletis. saya pengin 'ml' sama cowok yang sudah kawin ato bisa dikata bapak2 di makassar. saya rela jadi simpanan bapak. Entah kenapa saya lebih suka sama bapak2 karena lebih dewasa dan bisa jaga privasi. Gw ga' sissy dan bisa jaga privasi. Buat yang bukan bapak2 dan pingin kenalan dan 'ml' sama saya, asalkan kalian tidak terlalu kurus ato gemuk dan tinggi min 170 bersih, putih ato hitam ga' masalah, kirim aja imel ke [email protected]. Ok, C U!!!

Comments

  • Apa pernah ML ama bapak2 sehingga memilih mereka, atau ada maksud lain memilih bapak2
  • Hallo, saya ary. Saya 20 thn 175/67, good looking, atletis. saya pengin 'ml' sama cowok yang sudah kawin ato bisa dikata bapak2 di makassar. saya rela jadi simpanan bapak. Entah kenapa saya lebih suka sama bapak2 karena lebih dewasa dan bisa jaga privasi. Gw ga' sissy dan bisa jaga privasi. Buat yang bukan bapak2 dan pingin kenalan dan 'ml' sama saya, asalkan kalian tidak terlalu kurus ato gemuk dan tinggi min 170 bersih, putih ato hitam ga' masalah, kirim aja imel ke [email protected]. Ok, C U!!!

    Hi Ary, salam kenal.
    Kayaknya ga' gampang cari bapak2 yang sudah kawin plus prasyarat kamu (body bagus, bersih, bisa jaga privacy, dll)
    You know Makassar behavior (agak2 tertutup dgn hal ini)
    Banyak gay yang kawin di Makassar cuman untuk status sosial (mungkin saya juga akan melakukan ini karena teman2 saya melakukannya :( )
    Tapi setelah kawin, mereka seperti lupa kacang akan kulitnya. Sok Macho dan kadangkala malah merendahkan kelompok Gay.
    Banyak kok gay yang tdk married tapi bisa jaga privacy.
    Btw, nice to know some one sekota dgn saya.
  • Waaaah, gw ga' masuk kategori nih .......................

    010.jpg
Sign In or Register to comment.