BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cari fun di jkt

edited May 2004 in Jabodetabek
versatile here, 23 171 58 cari fun aja, no string. untuk daerah jakarta.

Comments

  • hi gw boleh kenalan ama lo nga?
    gw 19/173/59
    gw tinggal di jkt brt
    segera bales ya
  • email gw kalo ngga di [email protected]
    ok dont forget
  • ketemuan yuk di bogor :oops:
  • gIe wrote:
    ketemuan yuk di bogor oops


    Bogor tuh gedhe dan luas ... tempat ketemu nya dimana ... kebon raya ... deket pu-un nyang mana .... kalau deket kali ... batunyang belah mane .... yg jelas ah .. lo lage ... kalau lu mau tlanjang bulet jalan ditengah kota .. gampang nyarinya ... tinggal dengerin gonggongan anjing atawa kerumunan jawara2 kota bogor yg ngudak2 lu ... ha .. ha .. yg jelas atuh mang .. dimanak ... kite2 khan nggak tau lu modelnya kayak apa ... kalau kuntilanak apa kuntilbapak .. kali banyak yg tauk .. ha .. ha ... just kidding .. tapi betulan lho .. kamu inponye kabur ..
  • gue nulis .. gonggongan erwe ( bahasa manado nih .. biar kagak kesensor .. ) eh nongol2 di layar jadi gonggongan aku cinta kamu ... dek-ileh jauhnya ke-mana2 ... itu mah .. ayam sory ..
Sign In or Register to comment.