BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Nyari VCD gay atau bi di surabaya

edited June 2009 in BoyzStyle
Halo teman-teman boys forum aku bisa minta tolong dibantu tidak? aku mau tanya dimana jualan vcd gay atau bi di surabaya soalnya susah mencari vcdnya di surabaya
Terima kasih atas bantuannya

Comments

  • well guys.... ada yang bisa bantu dia nggak.....?! sorry aku bukan di surabaya , jadi nggak tau..... :)
  • gue seh denger dari beberapa org... mrk bilang di TC ada tuh .. . gue pikir bakalan spt di glodok but ternyata gak gitu .. yg dipajang hanya film hetero semi .. but mereka rada aktif nawarin gue bokep hetero .. gue sih bilang kagak2 .. tapi pas gue nekat liatin koleksi mereka emang cuman hetero sampe .. pas gue udah jenuh .. ada satu org yg nawarin gue bokep lagi gue bilang kagak karena gue dah beli hetero ampe 3 bj, dia tetep aja nawarin, bokep? blue? malang? (kan lagi beken tuh vcd mhs mlg), sampe belakanganbaru kesebut gay ?? gue pas dah ngelewatin dia... dia dah dibelakang gue ya gue gak mau noleh .. abis terexpose gitu .. padahal waktu mau liat koleksi bokep hetero aja elo udah dikejar ama dia .. ayo buruan buruan ntar ada penertiban .. (gila gimana mau milih yg ok, dikejar2 gitu?)... kalo jelek bisa balikin deh .. gitu sih janjinya ...untung aja emang gak ada penertiban sih...

    but next time gue mo survey lagi gimana penjualan disisi yg sebelah sana (diseberang TC atau yg mungkin di riverside) so kalo lo cukup berani mengexpose diri yah lgs aja bilang gay .. lgs tuh dibawain dlm plastik hitam... price .. ehmm gue gak tahu kalo hetero 7500-10000-an sih..

    ok good luck aja moga dapet hehehe

    b-CHI
  • eh gimana sih caranya bikin nick TAMU???

    btw TS nya dari SAMRINDA, nyarinya koq ke SBY?
    jauh amat!!! hehhehe....

    btw tamu ini sapa sih? jadi di TS ada yah?
    maksudnya TS (TUNJUNGAN CENTER)?? :?:
Sign In or Register to comment.