BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GWM looking for young pribumi

cgkcgk
edited March 2004 in Jabodetabek
GWM working and living in Jakarta, 29 186 84 20, athletic body, white skin, hairy legs and chest, looking for goodlooking pribumi boy under 26 for fun together. If you are interested, please send me some email to

[email protected]

and let me know how you look and what you look like. I prefer dark skin, but I don't really mind if you're not dark. I don't like too skinny. No moneyboys please.

Kalo mau kirin email dalam Bahasa Indonesia juga gak apa2. Setelah 2 tahun lebih di sini sudah mulai lancar dalam Bahasa Indonesia.

Comments

  • untuk yang muda muda.,.. tuh ada 'tawaran' menarik....
  • gw tinggal di klp gadink.Kulit g ga item2 amat(kecoklatanlah).gw juga memenuhi smoa syarat, g hairy di dada ama kaki :oops: n g lebih muda dari U.gw tinggal di Klp Gadink.klo tertarik:hubungi email gw di :[email protected] Gw tunggu!!
  • JANGAN MAU LO SAMA GWM, DIA CUMA JANJIA DOANG
  • JUST BE CAREFULL WITH HIM EVERYONE..........

    THIS IS A WARNING BEFORE YOU REGRET IT.......
  • Dear all,


    Lonely Guy suka kirim balasan begini karena dia gak dapat ketemu sama saya. Lonely Guy kirim email termasuk foto2 dgn cowok telanjang ganteng sekali tapi cowok itu memang bukan Lonely Guy. Akhirnya saya gak mau ketemu sama Lonely Guy krn saya merasah dibodohin sama dia dan sekarang dia coba mulai gossip yg palsu tentang saya lewat sini. Kalo Lonely Guy kecewa gak bisa ketemu sama saya, ya udah saya cuma bisa bilang saya kacewa juga krn dia kirim foto2 palsu.


    Just for you to know, the reason why Lonely Guy is so angry is because I turned him down. He is sending naked pictures of very goodlooking guys saying that he is the one in the picture, but actually he doesn't look at all like the person in the picture. After I turned him down, he apparently wants to get back to me like this.
  • Nick kamu munafik banget, gue baru sekali ketemu bule kayak lo, yang mau ml sesudahnya goodby. Banyak kok yang email ke gue pada complein soal lo. bukan hanya lonely guy aja.
    Dia ini bule yang jelek dan kotor, jangan mau deh lo pada sama dia, banyak korban berjatuhan.
  • uda banyak buktinya....
    banyak korban yg termakan nih...
    mending hati2 aja....
  • WAH, terima kasih banget tuh udah diberi tahu. Aku sendiri pernah kirim email ke dia sih, mungkin karena aku agak ancur jerawatan dia nga pernah respon. Jadi Aku belum pernah mengalami ditolak dia. Tapi aku terima kasih udah di kasih tau ma temen-temen.

    Jadi foto kita yang apa adanya juga nga menjamin seperti kata salah seorang teman kita.

    Memang bener sih, gue pernah kencan ma bule di Hotel Tator Jl. Sabang, nga milih-milih, dia malah bilang kulit aku yang coklat ini begitu mempesona.
  • :twisted: Hahaha NICK......I want to laugh when you said that......
    You have lied about your identity to me so why don't I ? I lied to you because I know who you are.......so you better find a gigollo and pay them for your satisfaction.......
  • my name is andi.... i live in jogja.... call me key.....
    (zero eight one seven four six zero two one six)
  • Emang bener banget gw tuh udah ketemu ama yang namanya nick dia itu tinggal di hotel ibis kuningan. Dia itu cuma ingin making love gratis ama cowo indonesia untungnya gw ga kepancing ama dia orang . Gw cuma mo bilang ama loe nick bahwa cowo indonesia itu ga murahan seperti yang loe kira dan apalagi gw yang ga begitu ngegandrungi cowo bule kecuali loe secakep aston kutcher he he he
  • Aduh Nick kasih deh kamu, ternyata memang kamu lebih pantas cari Gigolo, karenakan orang Bule itu memang cari nafsunya aja. Kamu juga ternya lebih suka sama yang masih remaja, karena bisa kamu bodohi, kamu bohongi. Contohnya tuh seperti manta Diplomat Australia yang menyelecehkan anak-anak remaja Bali hanya dg bayaran Rp. 5000 saja.

    Nick, kalo mau Ml ma gigolo aja ya. Kitra semua nga suka sama bule yang jelek, kotor, lagi nga sopan.
  • Tutup dulu disini

    OK, gua pikir udah cukup sampai disini komentar thd bung cgk.
    Gw pikir bukan masalah bule atau bukan bule, kita ambil pelajarannya aja deh...

    -Kalau masang pesan disini, tolong yang jelas tujuannya. Kalau hanya ingin yang berusia tertentu, atau hanya mencari pasangan seks saja, tolong ditulis begitu, agar yang menjawab pesan kamu nggak rancu.

    -Kalau mengirim data diri atau foto jangan mengirim yang palsu atau terlalu dibagus-baguskan. Kirimlah foto kita yang seadanya, sehingga yang ketemu kita nggak kecewa.

    -Ingat sopan santun dan rasa saling hormat. Hindari kata-kata yang menyakitkan atau menghina orang di forum ini.
This discussion has been closed.