BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HELP ME...DIA GAY ATAU BUKAN???

edited October 2005 in BoyzLove
yudha_kdr wrote:
Alloew s'mua...aku cuman mau minta pendapat kalian,aku bingung neh...gini ceritanya...
Aku barusan masuk sma,disini aku ketemu sama salah satu temenku yang kukenal lewat salah satu exsul di sekolah yang kebetulan kami sama2 mengikutinya.Dulu,waktu awal2 aku nggak ngerasa apa2 ama dia dan akupun juga nggak menangkap sinyal2 berlebihan dari dia.Barusan ini,ternyata kebetulan aku juga satu kelas dengannya di salah satu LBB yang baru saja aku ikuti,sedangkan dia sudah lama disana.Itupun juga tetap berjalan biasa saja.Sampai kemarin,waktu aku dan dia nyantai ngobrol di dekat skulku,tiba2 dia nanya
"Yud,we wes duwe pacar durung?"(Yud,kamu dah punya pacar b'lom?)
Aku seh awalnya jawab biasa2 aja
"Durung,nyapo to?"(B'lom,kenapa sih?)
"Wes...lirikan!"(Dah...lirikan)
"Yo onok lah!"(Ya ada lah!)
"Sopo?"(Sapa?)
"Nyapo to?rahasia no!"(Kenapa sih?rahasia dong!)
"Wes...kelas opo wes?"(Dah...kelas apa?)
"Ehm...kelas X!"
Kemudian pembicaraan kami terhenti karena satu hal
Beberapa hari kemudian kami mendapat kesempatan ngobrol berdua kembali saat ada suatu acara.Dia bertanya kembali padaku.
"YUd,lirikanmu kae cah kelas Z?"(Yud,lirikanmu dulu anak kelas Z?)
"Duduk...cah X"(Bukan...anak X)
"Lanang po wedok?"(Cowok apa cewek?)
Aku agak kaget dengan pertanyaan dia,sebagai cowok str8 mungkin seharusnya dia tidak perlu bertanya lirikan saya itu co ato ce,karena jelas2 pada umumnya co melirik ce.Dari situ aku mulai agak curiga dengan dia.Apalagi saat ingat kejadian siang tadi...waktu aku berhenti di salah satu perempatan aku yang kebetulan dia juga disitu,aku melihat dia menatap tajam padaku dan kejadian itu bukan cuma terjadi sekali bahkan sudah lebih dari 3x aku memergokinya menatap aku kayak gitu.Aku cuma mau minta tolong ke para bf-ers,menurut kalian aku mesti gimana?Coz,dari dulu aku sudah suka sama dia.Aku bingung...apakah aku mesti membiarkan seperti ini ato aku mesti berusaha ndapetin dia?Kalo aku mesti berusaha kasih solusinya ya!

THANKZ BE4


GAY BANGEEEEEEEET[/b]
Sign In or Register to comment.