BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

tENtanG gW, gAy, Dan Masa reMAja gw "tolong komentarnya

edited September 2010 in BoyzLove
Enjoy what you have at this very moment to the fullest for that you might won't have chance to enjoy the same things in the future and in such instance, at least there's still something from the past to treasure.

Comments

  • atmaja wrote:
    Sumpah! gw gak pernah nyangka bisa lahir jadi kayak gini!
    gw gak tau kenapa bisa kayak gini!
    ada sesuatu yang bener2 gw rasain hilang dari hati gw, sesuatu yang keliatannya kecil tapi kalau dirasain besar juga pengaruhnya buat gw!
    gw baru sma, sebenarnya gw punya banyak kelebihan yang terkadang malah gak bisa dipunyai oleh orang lain.
    peringkat pertama dari kelas satu selalu gw yang pegang di kelas, untuk tahun ini gw di percaya sekolah untuk megang jabatan jadi ketua osis, gw cakep, banyak cewek2 yang sebenarnya ngejer2 gw, gw selau di percaya dan si sukai guru2, disegani oleh banyak orang di sekolah gw. tapi gw tetep gak bisa seneng dari itu semua. gw pengen bebas, gw pengen jadi diri gw.
    gw emang cenderung jadi gay, tapi gw gak tau gw mesti gimana menghadapin ke-"gaya"-an gw itu!

    Gw bisa merasakan apa yang sedang loe hadapi, karena gw sendiri pernah merasakan hal yang sama, sejak SMA gw dah tau kalo gw cenderung Gay. Saat gw tau gw gay, gw brusaha meningkatkan prestasi gw di SMA sampe menjadi juara kelas MIPA ranking 1a to 2 ato 3, ikut banyak organisasi kepemimpinan dan mendekatkan diri pada Allah SWT serta kegiatan positif lainnya dg tujuan menutupi sifat gay gw. Tapi sifat gay gw bukannya hilang malahan semakin kuat dan saat itu gw masih berusaha menolak diri gw sendiri dan menjauh dari teman-teman gay yang lain, dulu gw anggap gay adalah bad person, padahal gw juga adalah gay, sehingga dulu gw jadi benci sama diri sendiri. gw jadi gak suka dengan diri gw malahan sampe negatif thinking, kalo gw gak mau lagi bergaul dg orang lain. Gw memang kadang munafik, gw pernah naksir sama teman cowok SMA gw tapi gw pura-pura masabodoh. Gw selalu berharap saat itu gw bisa cium pipi dia dan bercinta sama dia namun keberhasilan gw cuma bisa memeluk pinggangnya. Saat gw peluk pinggang dia, rasanya tubuh gw mlayang, nikmat banget, belum pernah gw rasakan perasaan yang seperti itu. Dari situ gw yakin kalo gw gay, tapi gak pada semua cowok gw punya perasaan cinta, cuma yang wajahnya keren dan ganteng aja, sedangkan dg teman cowok yang lain gw gak ada perasaan apa-apa.
    Tapi saat gw SMa gw dapat Nem yang lumayan bgus sekitar 54, dan berkat tekad gw bahwa gay gak bisa diremehkan begitu aja, gw akhirnya lolos UMPTN peringat ke-4 dari 103 orang yang diterima di fak. Farmasi UGM, Ortu gw bangganya bukan main, tapi mereka gak tau bahwa yang bisa berprestasi sebaik itu adalah seorang gay. Mereka juga gak tau dibalik wajah ganteng gw, gw adalah seorang gay. mereka juga gak tau sikap sopan dan perilaku kepemimpinan yang gw tunjukan ke mereka adalah milik seorang gay. Selama kuliah ini gw banyak bergaul dengan banyak tipe orang, hingga gw dapat suatu kesimpulan tentang bagaimana agar orang lain memandang gay sebagai seseorang yang positif. kuncinya : Orang lain menilai Anda dari apa yang anda nilai pada diri anda sendiri.
    Ketika gw menilai diri gay gw dengan sikap yang positif dan menerima dengan rasa bangga, maka teman-temen disekitar gw juga berpikir sama sehingga mereka berpikir positif dan senang bergaul dengan gw. temen-teman kost gw juga udah pada tau kalo gw gay. Bahasa kerennya : So what gitu loh,,,!!!
Sign In or Register to comment.