BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Music di Heaven's club enak gak sich ?

edited January 2009 in BoyzStyle
Gua waktu balik ke Indo tahun lalu trus maen ke ke Heaven, karena beberapa tahun lalu pernah ke sana juga dan gua tahu tempatnya emang asyik banget..tapi ternyata gua kecewa banget.

Mungkin gua gak tahu apa karena gua yang katro krn kelamaan tinggal di negara arab dan sudah gak tahu lagi trend disco yang lagi up beat atau karena gua datang di night's event yang salah..tapi gua asli gak enjoy lagi maen di heaven.

menurut gua Music di mainkan Dj di Heaven was so typical STRAIGHT, straight banget musiknya ..just typical house REMIX music ( sory gua mungkin salah megkategorikan ) yang di mainkan over and over.. and it was so boring.
I just think gay's club should be different, they should play some female singer's hits like Madona, Britney, Beyonce, Rihana etc thats could be plays in remix atau original..karena cuma itu itu yang membedakan club gay sama club straight.
kata temen gua gua sich music yang di mainkan di heaven emang berkiblat ke gay america's disco style yang senang main remix gak kayak europe style..emang bener yach ?

karena menurut gua mostly some Gay ( gak semua ) selalu memproyeksikan dirinya sebagai seorang female celebritis yang terkenal entah itu cher, krisdayanti, beyonce atau yang lainnya..dan mereka akan merasa sangat conect dengan lagu2 yang di nyanyikan female's star dan merasa akan bisa lebih enjoy kalau itu di mainkan di club gay yg sedang mereka datangi.

gua ingat awal2 berdirinya heaven mereka masih sering bawain hitsnya Cher mungkin semalam bisa 3 kali main..karena gua ingat kalo pas mabuk berat sering langsung ke depan Dj minta lagu Cher dan wuala..ajaibnya lagu itu langsung di mainkan..asyik banget..dan hal itu sudah gak gua temui lagi di heaven.

Mungkin gua yang salah datang di wrong event di heaven..tapi setiap gua datang lagu2 selalu berirama sama dan membosankan..justru gua enjoy main ke Centro tetangganya atau joget2 di club arab daerah gatot subroto ama temen2 gay gua..karena banyak arab juga kali yach haha..tapi di situlah yang membedakan club arab yang memainkan music2 disco arab sama club2 lainnya.

untungnya di heaven masih ada Drag's show jadi dari merekalah aspirasi kita bisa kita dengar.

please kalau ada yang mau sharing atau mau menjelaskan opini gua yang mungkin sangat sangat norak..tapi itu yang gua rasakan saat ini
Sign In or Register to comment.