BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

acara bedah rumah,kesian sm pemilik rumah nya...

edited December 2008 in BoyzStyle
tau acara bedah rumah kan ? Yg tayang di RCTI,semua mungkin udah pada tau kalo proses ngebedah rumahnya ga mungkin cuma 12 jam...yg jadi masalah sih bukan itu.
yang kadang saya bingung adalah kadang rumah yang di bedah isinya di tambah dengan beberapa barang elektronik...atau tadinya itu rumah sm sekali tanpa listrik di tambah penerangan jg plus barang2 elektronik...padahal mereka yang di bedah rumahnya itu kan ekonominya susah...apakah nantinya pemilik rumah yg dibedah nantinya ga kesulitan membayar tagihan listrik?? Kdg saya miris juga sih membayangkan bagaiman nasib pemilik rumah yang di bedah itu...bayar tagihan listriknya getolock heuheuheu...

Comments

  • hehehehe pemikiran yang sama, ...

    tapi paling-paling habis bedah rumah selang seminggu pasti isi rumah tuh dah dijual ma pemiliknya kalo engga ya biasa orang kampung miskin khan masti suka nebeng, asas pinjam-embat, bawa kabur .... :lol:
  • apakah acara bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk eksploitasi terhadap masyarakat miskin untuk dikomersialkan?
  • iam_REBEL wrote:
    apakah acara bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk eksploitasi terhadap masyarakat miskin untuk dikomersialkan?

    Ah disini juga ada kok cara kyk gitu, rumah yg kondisinya ancur bgt trus di makeover , namanya acara Extreme Makeover (hostnya Ty Pennington, bodynya bodybuilder shape..sexy abiss!!). Tapi disini gak ada tuh yg protes kalau acara E M itu bentuk exploitasi masyarakat...malah banyak lho yg antre supaya rumahnya di makeover. Long waiting list.
  • entahlah kalo di amrik sono,masalahnya acara bedah rumah disini kadang rumahnya jd bener2 full listrik terang benderang plus nambah brg2 elektronik...sprt yg saya tulis sebelumnya nantinya si pemilik rumah bakal tmbh masalah byr listrik? Nikmatinya cm sesaat ...miris jg mikirnya
  • Sebenernya kalau diia punya kemampuan investasi yang baik, mestinya enggak masalah, kan rumahnya aja dijual, atau kalo enggak barang-barang elektronik yang gak perlu dijual aja :D . Lagian setau gua kan dikasih duit juga, tapi gak tau d yg skrg, udah lama gak nonton :D .
  • tempra wrote:
    entahlah kalo di amrik sono,masalahnya acara bedah rumah disini kadang rumahnya jd bener2 full listrik terang benderang plus nambah brg2 elektronik...sprt yg saya tulis sebelumnya nantinya si pemilik rumah bakal tmbh masalah byr listrik? Nikmatinya cm sesaat ...miris jg mikirnya

    dolo zaman acara apalah yghelmy yahya bagi2 duit buat diabisin dlm waktu bbrp jam, ad org yg setelah belanja bnyk tu akhirnya dijual2 lg. dia bli hape, tv buat pa jd akhirnya dijual n duitnya dipake makan
  • emang acara tv di indo semakin hari semakin ga guna and ga jelazz........
  • betul. lu bandung'y daerah mana?
Sign In or Register to comment.