BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

charice pempengco (Young DIva)

edited May 2009 in BoyzStyle
alow all....ko ga ada yang bahas niy anak ya hehehe
Charice Pempengco...one of YOUTUBE sensation, 16 years old with Big Voice...
cover version dia dari I Have Nothing sampe And iam telling you, bener2 amazing..
search dia aja di YOUTUBE,
:D

Comments

  • edited July 2008
    Gw akuin suara dia bagus.
    Tapi,,,gw selalu kurang respek sama penyanyi yang cuma bikin cover version2 dari lagu2 Diva.Karena,sebagus apapun sebuah cover version,nggak ada yang bisa melebihi original version-nya.[Penyanyi asli-nya tetep harus diberikan kredit lebih intinya].

    Kenapa Charice nggak buru2 bikin album dengan lagu2nya sendiri? :roll:
  • Mang sapa sih dia???
  • giripeni wrote:
    Mang sapa sih dia???

    Remaja cewek Filipina yang populer di YouTube setelah nyanyiin "I Will Always Love You"-nya Whitney Houston.Trus berlanjut dengan cover version2 lagu2 Diva lain.Charice udah populer banget,bahkan sempet diundang ke Ellen DeGeneres Show di Amrik.Diundang ke mana2 di seluruh dunia.
  • suaranya emang bagus, sempet bikin demam charice pempengco ( bukan demam agmon loohhh....) di amrik, si ellen aja sampe geregetan & terkagum2.
  • Yup dia skrg jd ank emasny David Foster,liat penampln dia di k0nserny Mr.Foster bikin merinding,2times standing 0vati0n..
  • She's already did,dah pny 1 album yg laris di negarany sana, kontrak dngn labelny dh selesai,skrg sedang bikin album w/ David Foster,gw stuju sebagus2ny seorang penyanyi bawain lagu org lain tp penyanyi asliny punya nilai plus tersendiri,but untk seumurn dia dngn kemampuan ky gt bener2 edan lah hehe (hiperbolis)..
    FYI charice represent negarany di 0lympic Song Competition n u kn0w what?Gita Gutawa beat her as grand champi0n.,hehe salut bwt Gita jg..
  • armstrong wrote:
    She's already did,dah pny 1 album yg laris di negarany sana, kontrak dngn labelny dh selesai,skrg sedang bikin album w/ David Foster,gw stuju sebagus2ny seorang penyanyi bawain lagu org lain tp penyanyi asliny punya nilai plus tersendiri,but untk seumurn dia dngn kemampuan ky gt bener2 edan lah hehe (hiperbolis)..
    FYI charice represent negarany di 0lympic Song Competition n u kn0w what?Gita Gutawa beat her as grand champi0n.,hehe salut bwt Gita jg..

    OH YA??!!! WOWWW..!!!
    Jadi Charice tuh lawan-nya Gita pas disitu??? :shock: :shock: :shock:
    Gokil banget dong Gita bisa ngalahin dia...
    Secara Charice udah terkenal banget gitu,,salut buat Juri2nya bisa milih objektif.Charice gigit jari dong..hehehe...
  • well...udah liat charice di oprah blom...doi finally negluarin single sendiri,,, note to god judulnya....lagu lamanya jojo....

    ada yg punya MP3nya ga......????
  • Iya, kemaren baru liat.
    Bagus sih, sayang ya lagu cover.

    Btw, kulit Charice jadi kemerah-merahan gitu ya, mungkin gara-gara tinggal n makan makanan Amrik kali yah, hahaha
Sign In or Register to comment.