BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

First Love Sahabat

Cerita gw ini harap di maklumi, karena gw masih newbie, maaf kalo misalnya ceritanya kurang menarik.

Sebenarnya gw kenal sama dia itu sejak kelas 4 SD dan kami berbeda kelas, tapi kami gak pernah dekat, tapi kali ini berbeda, kami jadi sekelas di kelas 9, dan di kelas 9 kami jadi dekat malah banget. kami tiba-tiba jadi sahabat. namaku anggap aja Fandy
kejadian nya gini, waktu itu lagi upacara agustusan 2014, kami anggota PMR, dia (sebut aja Rian dia juga ketua PMR) ngajak aku jaga bareng, trus dia ngomong gini "Mulai sekarang kita ini partner". Gw masih belum begitu punya rasa. Pas gw pertama kali nginap di rumah temen, nginap di rumah dia jadi pertama kalinya buat gw tanggal 24 agustus 2014, di situ gw mulai punya rasa. Kami tidur gak cuma berdua, ada pamannya (tapi masih kelas 9 juga kaya kami) dan adik nya (cewek agak tomboy tapi cantik, kelas 8), sebenarnya si Rian sudah nyuruh adiknya tidur sendiri tapi begitu gw bangun tengah malam, gw liat ada orang di bawah kami (di dekat kaki kami), ternyata itu adiknya dia takut tidur sendirian, trus keesokan gw ngeraaa ada yang gak beres sama persaan gw (sebenarnya gw belok sudah lama, tapi ini first love gw).
kami sudah mulai dekat banget, gw beberapa kali nginap di rumahnya.

Si Rian suka sama cewek (sebut aja Nisa), trus karena mulut gw gak bisa di kontrol jadi gw ngomong di BBM tentang Rian yah walau gw gak ngomong langsung ke topik nya kalo Rian suka sama dia, tapi dengan kata-kata ku dia tau kalo itu maksudnya si Rian suka sama dia (sebenarnya gw mau ngebantu Rian biar bisa sama Nisa). Tapi ternyata Nisa gak ada rasa suka sama Rian, tapi kami bertiga setelah itu malah jadi sahabat (gw, Rian, Nisa).

Kejadian ini tanggal 21 september waktu Rian sama sahabat gw yang satunya (sebut aja Dany yg sahabatan sejak kelas 5 SD) lagi ke rumah gw main PS, gw masak spageti, trus mereka mau minta, jadi gw ambilin 2 sendok (gw makan pake sumpit *sok banget hahah*), trus kami makan sepiring bertiga, waktu gw mau minum, gw keluar kamar trus taro piring di meja, trus pas gw minum balik ke meja lagi, gw liat si Rian makan spageti nya pake sumpit gw, gw langsung balik badan dengan ekspresi mata merem gara-gara kaget, trus si Dany nanya "kenapa?" gw jawab "gapapa".

Kami ini masih belum terlaku deket, sampe bulan november gw mulai sering ngajakin Rian jalan malam, ini juga pertama kalinya gw di boleh jalan malem sampe jam 11 malem dan gak di marahin, sampe kebiasaan begini.

Kami punya tugas kelompok Bahasa Inggris tugas struktur, kami terserah buat apa yg penting tentang How to (apalah pokoknya gw lupa nama jenis tugas begituan). kejadian inu tanggal 2 Desember kami berencana buat kue aja, kelompok kami itu gw, Rian, Anril (samaran), Caesar. Rian bilang kalo buat kue nya di rumahnya aja malam itu, jadi malam sehabis gw pulang les (jam 8) gw ke rumah nya, tapi ternyata kata mamanya dia belum pulang les (tempat les kami berbeda), jadi gw nunggu sekitar 15 menit, ternyata dia belum datang, jadi gw pulang sebentar karena gw pikir dia bakal ke rumah ku tapi ternyata gak ada, jadi gw balik lagi ke rumah nya ternyata dia belum pulang, gw tunggu 5 menit, karena dia belum pulang, jadi gw ke tempat les nya yg jaraknya sekitar 2km dari rumahnya, sedangkan rumah gw ke rumahnya berjarak sekitar setengah km, begitu gw ketempat lesnya, disana bilang kalo dia baru aja pulang, jadi gw balik ke rumahnya, tapi ternyata dia belum pulang ke rumah, gw cuba pulang sebentar dengan pikiran yang sama tapi ternyata gak ada, jadi gw balik lagi ke rumahnya trus di dekat gang masuk rumahnya, gw ketemu dia, dia bilang "Habis dari mana kamu?" gw jawab "habis dari rumah" trus dia bilang "oh. buat kue nya besok aja yah, sudah malam banget, aku tadi habis dari rumah Herli (samaran)" trus gw jawab "oh iya" jadi kami pulang, gw sampe rela bolak balik habisin bensin demi dia aja.

Trus bulan november gw denger ada yang suka sama gw semenjak gw masih kelas 8 namanya Zalsa (samaran, adik kelas gw), sebenarnya ada juga yg suka sama gw selain dia namanya Nad (samaran, teman sekelas Zalsa), padahal gw lagi suka sama Jessica (nama asli, teman sekelas mereka berdua) tapi ternyata si Jessica gak suka sama gw tapi malah suka sama sahabat gw Agus (samaran), ya gw terima-terima aja. Gw di bilangin temen-temen gw kalo sepikan gw banyak. Bulan Desember gw coba tembak si Zalsa tanggal 3 Desember waktu latihan PBB (gw pelatihnya *pamer ceritanya*), dan di terima tanggal 4 Desember, sebenarnya gw gak terlalu ada rasa suka sama dia hanya sekedar mencoba gimana rasanya pacaran, gw nembak dia dengan cara yang sedikit so sweet, gw kasih dia surat yang isinya petunjuk untuk nyari petunjuk lain (Kaya di film Love of Siam) sampe di surat terakhir isinya gw nembak dia, .

Dekat tahun baru, gw berencana tetap tinggal di kota gw ini, aku sama Rian rencana mau tahun baru bareng disini tapi ternyata karena sesuatu yang mendadak dia bilang kalo dia mau tahun baru di * (rahasia) trus dia ada BBM aku.

Rian : PING!!!
Rian : Kya nya aku besok sore berangkat nya Fan
Gw : Gk bsa d tunda kh?
Rian : Nda tau bapakku
Rian : Hbis dia pulang kerja langsung berangkat.
Gw : Nda asik nya heh.

trus dia ada BBM gw lagi
Rian : Fan aku berangkat nya siang sekalinya
Gw: Jam berapa?
Rian : Jam 11 Fan
Gw : 11!
Rian : Ya mungkin
Rian : Nda tau, bapak ku pulang kerja jam 11
Rian : Shit
Rian : Padahal malas aku ikut
Gw : Gak bisa sih gak ikut...=|  
Rian : Bapak ku pulang kerja jam 11, kalo berangkat nya nda tau jam berapa .

Gw sebenar nya marah gara-gara dia pergi tapi apa boleh buat, jadi gw sama Dany ke rumahnya besoknya cuma mau main sebentar sampe dia berangkat. Kebetulan hari itu juga aku sama keluargaku juga berangkat ke # (rahasia juga). gw di # yang gw bilang di PM BBM tentang kangen sama sahabat, sampe si Zalsa marah gara-gara gw gak ada kangen sama dia, gw ngebela sahabat gw sampe sampe Zalsa nulis panjang banget yg intinya dia bilang kalo dia sayang gw dan dia rela gw lebih banyak waktu buat sahabat gw, gw cuma bisa read doang, gw gak tau harus ngomong apa.

bersambung...

Comments

  • true love story ... masa sekolah emang agak ribet ... tapi penasaran jadian enggak ... dilanjut ...
  • true love story ... masa sekolah emang agak ribet ... tapi penasaran jadian enggak ... dilanjut ...
  • ...sambungan

    Januari, saat ada acara maulid di sekolah, gw berencana untuk menjemput Zalsa sesekali, tapi setelah pulangan, gw bilang ke Zalsa untuk menyuruhnya pulang dengan temannya, karena gw harus pulang dengan Rian, Zalsa pun marah dan mengatakan "Kalau pulang nya sama Rian, gak usah jemput tadi!" lalu Zalsa pun menangis, gw memang kejam. tapi setelah itu Rian bilang kalau dia nanti bisa pulang dengan yang lain.

    Tanggal 24 Januari 2015 Rian nginap di rumah gw, trus keesokan pagi nya, kami bangun jam 4 pagi, Rian bilang "1 jam lagi bakalan terjadi sesuatu" trus gw jawab "jogging?" trus dia cuma diam, jadi kami nunggu sampe jam 5, setelah gw sholat subuh, kami pun jogging, begitu kami sampe di perumahan tempat biasa kami jogging dengan teman kami yang satunya Aal (samaran), di sana gw ketemu Zalsa dan teman-teman gw yg lain (cewek semua) Ika, Indy, Yuli (tomboy), Putri (adiknya Rian, temannya Zalsa) (nama samaran semua). mereka bawa kue ulang tahun, kata mereka, mereka dari rumah gw, nyari gw, tapi gw gak ada di rumah, jadi mereka nyari gw di rumah Agus, tapi ternyata gak ada juga, jadi mereka ke perumahan nyari gw. Awalnya gw gak mau ngedatengin mereka karena takut ada jebakan, tapi begitu gw mau ke sana gw di kasih kue dan hadiah, kami pun makan kue, aku menyuapi Zalsa sambil di foto, trus kami main colek dengan kue tersebut.
    setelah kotor, kami semua pergi ke rumah ku. Aku, Rian, Aal pulang menggunakan motor Rian yg awalnya di bawa Putri, jadi Putri jalan dengan yang lain, gw ternyata baru sadar maksud Rian "1 jam lagi akan terjadi sesuatu" itu ternyata mereka mau datang ke rumah gw, ternyata Rian sudah tau rencana ini. mereka pun masuk ke rumah gw (karena orang tua gw lagi keluar kota dan di rumah hanya ada kakak gw). mereka masuk ke kamar gw, sedangkan aku memasakan mereka mie goreng spesial (*menurut gw, hihih*) sedangkan Rian dan Aal di ruang tamu, mereka sedang asik bermain game. setelah aku masak, kami makan. Setelah makan, kami di dalam kamar dan hanya aku sendiri laki-laki(*jangan berpikiran yang gak-gak). kami cuma nontin TV, lalu setelah beberapa lama, teman-teman yang lain pulang kecuali Zalsa, Rian dan Aal, kami pun pergi ke teras, Zalsa masih belum mau pulang, gw main Handphone nya Zalsa, tapi setelah Zalsa pulang, dia sengaja meninggal kan Handphone nya.

    Siang, gw jemput Rian, karena kami ada acara di tempat Tifa (samaran), karena dia nyuruh gw datang, gw sebenarnya tau kalau maksud Tifa itu merayakan ulang tahun ku, setelah kami ke rumah Tifa, aku pun pergi lagi menjemput Zalsa, setelah kami di rumah Tifa, teman-teman yang lain sudah menunggu, tapi gw gak mau masuk karena gw takut di ceplok telur, mereka tetap memaksa, tapi gw pasrah, gw pura-pura mau, dan gw pun kena lemparan telur, kami pun kejar-kejaran.
    setelah itu, Tifa pun mengambil kue ulang tahun, ada 2 kue, 1 kue untuk ku, 1 kue untuk anniversary Tifa dengan Aal. Ini pertama kalinya ulang tahun gw di rayain oleh teman-teman. setelah kami semua kotor, kami pergi ke sungai. gw sebenarnya nyuruh Zalsa pulang, tapi dia tetap mau ikut, apa boleh buat, jadi dia tetap ikut. Rian pun pergi dengan Raka (samaran). setelah kami pulang dari sungai, Rian membawa motor Raka dengan laju, membuat gw berpikir 'gak biasanya dia bawa motor laju'. tapi gw tau kalau Rian itu straight, jadi mana mungkin gw berpikir kalau dia 'cemburu'.

    cuma mau cerita sedikit, di sekolah kami ada ekstra PBB, yang mengusulkan ekstra itu adalah gw, Raka dan Rian. ektra ini aktif sejak bulan september, gw dan Raka menjadi pemegang ekatra ini. Gw seneng tiap latihan liatin Rian ngelatih, walaupun gw danru (komandan regu) LKBB (Lomba ketangkasan baris-berbaris) dan gw danru terbaik tahun 2014 (*pamer ceritanya*), tapi gw ngerasa kalo pelatih PBB yg paling gw suka itu Rian, menurut gw cara dia melatih lebih bagus dibanding gw... dan itu terbukti saat penghargaan pelatih favorit adalah dia.

    bersambung...



    *cerita ini kurang menarik
  • Bagus kok... Kalau update mention ya..
  • ...sambungan

    Bulan februari, pas mau deket tanggal 14, gw beli coklat untuk pacar gw, tapi gw jga beli coklat untuk 3 sahabat gw, Rian, Dany, Agus. pas tanggal 14, gw kasih mereka coklat, trus gw kasih pacar gw, dan gw juga dapat coklat dari pacar gw, waktu gw sama Rian mau pulang, sialnya Zalsa gak ada yang nganterin, jadi gw nganterin Zalsa pulang, Rian pulang bareng Firda (samaran, sepupunya Zalsa). sebenarnya gw di paksa Firda nganterin Zalsa pulang, ya mau gak mau gw anterin, trus gw nyuruh Rian sama Firda nemenin nganterin Zalsa, eh begitu gw belok ke gang rumahnta Zalsa, gara-gara mereka lagi asik, gw di tinggal.

    Bulan maret tanggal 7, siang jam 1 gw pergi ke rumah nya Tifa, ngajak Tifa temenin beli bahan kue, gw hampir ngabisin uang 120.000 buat beli bahan kue yang gw ikhlasin demi Rian, kami biasanya kalau ada yang ulang tahun, kami sokongan buat beli bahan kue trus yang buat kue nya mamanya Tifa, tapi kali ini sama sekali gak ada yang sokongan, jadi gw yang beli semuanya. malam minggu, gw jalan seperti biasa sama Rian nongkrong di rumah Ari. gw dapat SMS dari Tifa kalau gula nya habis, jadi gw pergi ke rumah Tifa, trus gw di tanya Rian mau kemana, gw jawab kalau Tifa mau pinjem buku Matematika gw, jadi gw ke rumah Tifa trus beli gula.
    Keesokannya tanggal 8, gw ngajakin Rian jalan, gw ke rumah Dany, begitu kami ke rumah Dany, mamanya bilang kalo Dany lagi jalan (ini bagian dari rencana), trus kami ke rumah Aal, mamanya bilang kalau dia ke tempat pamannya (bagian dari rencana juga), jadi gw bilang ke Rian untuk ke rumah Tifa dengan alasan ngambil buku Matematika gw yg di pinjam Tifa, kami pun pergi ke rumah Tifa, gw ngambil buku Matematika, tapi rencana gagal, teman teman kami yang lain malah pergi karena salah satu temen kami Salia (samaran) kecelakaan, karena gak ada yang lempar telur, gw bingung harus ngapain, jadi gw ajakin Rian jalan ke gang, trus Rian di lempar telur oleh Inggi dan Maryam, walau gagal tapi tetap berjalan, gw minta maaf ke dia gara-gara dia di lempar telur, tapi dia bilang gapapa, setelah itu teman-teman kami yang lain datang termasuk Salia (dia datang walau dia luka), mereka mengejar Rian, lalu Rian lari bersembunyi entah dimana, kami nyariin dia keliling-keliling tapi gak ketemu, akhirnya gw coba cari dia sendiri keliling-keliling sampe kaki gw sakit, tapi tetap gak ketemu, sampe 1 jam kami nunggu, akhirnya dia datang, sebenarnya yang nemuin dia itu Anril, akhirnya dia balik, dia pasrah di lempar krim, Rian pun kotor dengan krim, gw cuma diam saat dia dekatin kami semua, gw rela di kena'in krim sama Rian, gw cuma senyum-senyum aja, soalnya gw rasa ini impas yang terjadi sama Rian.
    seperti biasa, setelah itu kami pergi ke sungai, setelah pulang dari sungai, kami ke rumah Tifa ngambil kue Rian tadi untuk di bawa pulang. beberapa hari setelah itu Rian bilang ke gw kalau kue nya kurang enak, tapi untuk hargain, dia habisin kuenya. sebenarnya dia gak pernah tau kalau kue itu gw yang bayar semua.
  • Rian baik banget ... bagus ko kayak diary ceritanya ...
  • @lulu_75 ini true story kok...
  • ...sambungan...

    Anril ini sebenarnya sering bikin gw cemburu, walau dia straight, tapi kalo di sekolah kalo sama Rian kaya pacaran, nempel trus, dimana ada Rian pasti ada Anril, tiap di kelas kalau bangku di sebelah Rian kosong, Anril bakalan pindah ke situ. Rian kadang di rangkul sama Anril di kelas, sering liat ke bangku belakang tempat Rian kalo Anril duduk dekat Rian, dada gw sering sakit. gw kadang mikir yang gak-gak, gw mikir kalo Rian punya hubungan sama Anril, dan gw cuma sebagai pengganggu.

    Tanggal 11 maret, malam, gw pergi ke rumah Rian, Rian rencananya mau nembak Azizah (samaran), sebenarnya Rian gak begitu ada rasa suka sama Azizah, si Azizah ini suka sama Rian sejak 1 tahun yang lalu, Rian tau Azizah suka sama dia sejak beberapa minggu lalu gara-gara ada yang kasih tau. Rian ini nembak Azizah cuma mau nyoba pacaran sama kaya gw, soalnya dia belum pernag pacaran. Gw datang ke rumah Rian cuma mau bantu dia, sampe jam 11 malam gw di rumah nya, dan akhirnya mereka jadian.

    Tanggal 23 Maret, gw di ajak sama pacarnya Anril buat lemparin telur ke Anril soalnya dia lagi ulang tahun, trus gw ngajakin Rian datang, tapi dia nyuruh kalau gw aja yang datang ke sana, gw tetep maksa dia, tapi dia tetep gak mau, akhirnya gw datang sendiri ke sana, gw ketemu Herli lagi nongkrong, jadi gw datengin, gw Line lagi Rian maksa datang, tapi dia gak mau, sampe akhirnya gw bilang "Ayo dah, Anril aja dtang waktu ulang thun mu, masa kmu gk..." akhirnya dia mau datang. sebenarnya hal begini sama aja nyiksa diri sendiri. begitu Anril di lemparin telur dan kotor, Anril ngejar Rian trus di peluknya biar sama-sama kotor.

    Tanggal 1 April, gw akhirnya gw putus sama Zalsa, gw mutusin dia karena dia sering ngomong ke temen-temennya soal yang gak-gak, yang terlalu melebih-lebihkan. gw beberapa minggu setelah tau kelakuannya begitu, gw mulai cuekin dia, gw gak pernah nelpon dia lagi, gw tiba-tiba berubah, sampe gw ngelakuin dia begitu, gw di SMS bundanya, yang katanya dia lagi sakit, dia gak mau makan, gw sampe di nasihatin dan gw bilang gw mau mengakhiri hubungan (gw di SMS sebelum tanggal 1 April), dan keputusan gw di hargain, tapi bundanya bilang tunggu sampai keadaan yang memungkin kan. gw sebelum mutusin dia, gw sempat berfikir, apa yang terjadi kalau gw mutusin dia, apa dia nekat bunuh diri, karena gw tau Zalsa itu cinta mati sama gw. tapi beruntung hal itu tak terjadi.
  • iya tau ko @untitled ... penggambaran ceritanya kaya Diary jadi hanya moment penting yang angkat ... dilanjut ...
  • @lulu_75 iya, makasih ya sudah baca.
Sign In or Register to comment.