BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TIGA

Knowledge is power, but character is more



Mengingat slogan itu , terbayang kenangan waktu dulu gw sekolah di jalan Belitung, sekolah ajaib dan siswa nya lebih ajaib lagi hehe , sekolah yang katanya ada jurig nanc* nya, sekolah yang katanya muridna tarungkul bae (nunduk terus=baca buku/belajar) sama kalo udah masuk sana selangkah lagi menuju Tamansari dan DU. entah kenapa waktu gw pertama masuk , seolah kita para siswa di teken supaya kalo lulus daftarlah ke teknik/kedokteran which mean gila banget standarnya, tapi yah gw mah enjoy2 aja lah. Kalian semua tau kan CSK? kang Panji ternyata kaka kelas gw waktu itu, cuma kan baru tau sekarang hehe bahkan sering ketemu waktu latihan KPA. okay skip, btw sekarang gw kerja di NY di kantor firma arsitektur yang lumayan beken lah, kenapa gw bisa ada disini? karena dulu gw ikut apply ke UCW dan dapet kuliah di MIT.

9 tahun lalu
Gak bisa dibayangin, akhirnya aku bisa sekolah di tempat yang dari kelas 3 SD aku idam-idamkan , aku yang dari Tasik, hanya berangkat ke Bandung bersama uwa ku, dia adalah pedagang buah di daerah Andir. Keberhasilanku sekolah disini tidak sepenuhnya berjalan mulus.
hari itu...

Comments

Sign In or Register to comment.