BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Our Hospital

hai kawand, ane gateauch, biasa dipanggil tea~ karena sgt suka dgn teh... :) apalagi matcha matcha itu lhooo... ane mw ngirim crita nih, terinspirasi dari anime "hanbun tsuki" bisa dicari, judulnya tuh panjang bgt jd disingkat deh, tp ceritanya beda bgt kok, krn ngarang sendiri :)>- langsung aja yah ceritanya!! ini crita pertama di bf, jd mohon saran&kritiknya :x

pemainnya :)>-

irfan
seorang pemuda biasa yg tinggal di apartemen karena orangtua merantau ke luar negeri buat kerja

michael
pemuda yg masa waktunya di habiskan di rumah sakit

Our Hospital -Chapter 1-

hujan cukup deras mengguyuri kota yang kumuh, dan terlihat padat, semua orang terlihat memakai jas hujan dan payung, pemandangan yang tidak asing bagi irfan yang sudah tinggal di jakarta sejak masih kecil, cuaca yg tidak menentu di jakarta sudah membuat irfan kebal...

namun, yang tak disadari irfan... ternyata hal tersebut bukan membuatnya kebal dengan cuaca berganti jakarta, tp malah membuatnya terkena suatu penyakit bernama hepatitis A dan kini harus rawat inap di rumah sakit.

"Sial... emang udah nasib kali kena hepatitis," cercanya, dia sekarang berada di suatu ruangan yg putih bersih, hanya ada 2 kasur disitu, irfan melihat sebelahnya, kosong.

'mungkin tidak ada yg menempati,' pikirnya.

TOK TOK TOK terdengar suara bunyi pintu yg diketuk, irfan pun menoleh dan mendapati seorang suster berjalan kearahnya, biasa, rutinitasnya setelah masuk ke rumah sakit dari hari lalu, hmm, gitu lah, suntik, minum obat, ganti infus... kegiatan rumah sakit yang membuat irfan bosan dan lelah.

irfan POV

Tumben setelah suster menyuntiknya ia tidak langsung keluar tapi memperkenalkanku pada seseorang, kulitnya putih bersih, matanya berkilauan, rambut panjang dan dikuncir kuda... aku sempat terpana akan sosoknya, kupikir dia cewek, tetapi saat melihat jakun di antara lehernya, aku tersadar, dia cowok!

"Nah, ini teman sekamar kamu yg baru, namanya michael, kemarin dia diputuskan untuk pindah kesini karena kondisinya mulai stabil," kata suster, hmm, aku memandangi sosok itu.... wajahnya manis untuk ukuran lelaki... ttp wajahnya masih terlihat lebih tegas dari cewek...

Michael terlihat canggung, aku pun menjulurkan tanganku untuk memperkenalkan diri, "Hei, gue irfan!" kataku sambil tersenyum. Michael pun ikut tersenyum walaupun hanya sedikit melengkung, atau mungkin karena bibirnya yang tipis?

"Aku Michael," katanya... michael kemudian menjabat tanganku.

"Semoga kalian akrab, suster tinggal dulu, ya." ia meninggalkan kami berdua diruangan itu. suasana hening karena kami tidak tau topik aapa yg harus dibicarakan...

-bersambung-...

Comments

  • Nama TSnya bikin lidah melintir :D
  • ceritanya menarik ... dilanjut @gateauch ...
  • ninggalin jejak di trit matcha lover
  • Ninggalin jejak dulu...
  • ikutan ninggalin jejak ah...
    hehhehe
  • Lanjut titip mention yaaaaaaaaaaaaa TS ^^
  • makasih teman2 yg sudah mendukung, :D
    @3ll0 masa sih? hehehe panggil tea aja ya... ~
    @lulu_75 makasih, ini lanjut !
    @kiki_h_n matcha lover juga ? :D
    @hendra_bastian makasih udh baca~
    @aries18 makasih udh baca ~
    @Adi_Suseno10 sippp...

    byk kata yg disingkat, krn dari hape ngetiknya.... maaf kalo ngebacanya nggak nyaman... :((

    Our Hospital -Chapter 2-

    irfan pov

    Sudah seminggu michael menjadi teman sekamarku, awalnya michael terlihat malu, ttp kelamaan dia mulai mau ngobrol denganku.

    dan dari situlah aku tau kalo michael sudah 10 tahun berada di rumah sakit krn katup jantungnya yg lemah, dan hal tersebut merupakan bawaan genetik... bagaimana rasanya jd michael? aku saja baru beberapa minggu di rs sudah bosan!

    "Mic, knp manjangin rambut?" tanyaku, memang aku sdh penasaran dgn hal tersebut sejak dia dipindahkan sekamar dgnku.

    "Oh ini? sengaja kupanjangkan, sebagai kenang2an kalo aku pernah hidup di rumah sakit, kalo aku sembuh nanti, aku mau memotongnya," jawab michael sambil memainkan rambutnya,... rambut michael memang bersih dan sehat krn selalu dirawat.

    lalu kulirik buku yg dipegangnya, judulnya, "Wind"... aku sll melihat dia membaca buku tersebut, atau membawanya walaupun tdk dibaca, sebenarnya aku penasaran sih, tapi nggak mau dibilang kepo...

    Aku tdk menyadari michael yg sedari tadi memperhatikanku, aku langsung tertawa awkward sambil memegang tengkukku, michael anak yg pintar sepertinya ia tahu kalo aku tertarik dengan bukunya...

    "Maaf, ya, fan, walopun kamu temenku tp entah knp aku blm bisa membuka hatiku pada siapapun utk saat ini," ucapnya sambil tersenyum lemah... aku pun hanya mengangguk.

    UHhh, dasar gue bego! michael itu kan sensitif bgt soalnya dia jarang ketemu org banyak... gue harus lebih peka nih, sebagai teman (rumah sakit) yg baik...

    akhrinya setelah sore, kedua orangtuaku dtg utk menjenguk! huh, perjalanan dari luar negeri emang memakan wkt yg lama ya? mereka terbirit birit menghampiriku sambil menanyakan keadaanku..., mama sampe berkaca-kaca...

    "Makanya mama gamau km tinggal sendiri fan... gini deh, sakit... kita tggl di luar negeri sama2 yah? lagian papa jg udh setuju kok..." kata mama sambil memegang bahuku.

    papa mmg pernah bilang klo aku mesti tinggal di jkt sendiri biar bisa mandiri, memang aku sudah berumur 20 tahun, tapi kyknya mamah msh menganggapku anak kecilnya... hhhh

    tp gimana? aku udh pw di jkt, selain itu ada org yg gak bisa kutinggalkan utk saat ini karena aku sgt tertarik padanya...

    "Enggak usah deh mah, aku gpp, hepatitis mah bisa disembuhin."

    mama menghela napas dan memeluku, "yaudah klo itu keputusan km, tp harus jaga diri! kalo sampe sakit lagi, mama bakal bawa kamu!"

    aku tertawa kecil dan mengangguk. aku jd teringat kehadiran seseorang yg terlupakan.

    "Ma, Pa, ini michael, teman sekamar irfan," aku memperkenalkan michael yg sejak tadi hny diam, ia menjabat tangan kedua orangtuanku, "selamat sore tante, om, saya michael."

    "Aih, nak michael cantik sekali? lho, km cewek tp nama km kok seperti cowok?" tanya mamaku dan dia duduk disamping michael... aku tertawa terbahak!

    "Haduhh... mama gimana sih?? michael itu cowo kali ma..."

    "APA?!!!" teriak mama dan papa bersama, seketika kupingku pengang....

    -bersambung-...
  • edited February 2015
    dopost
  • Duuuh berhubungan ama penyakit.parah lagi.berharap gak sad ending ini. [-O<


    Kak @cute_inuyasha ada uke pretty boy nih Kak.
  • edited February 2015
    Updatenya dikit tapi berhasil bikin gw ngakak gara2 tingkah konyol mama sama papanya irfan.
  • Hehe iya,salah ketik...
  • kasihan Michael ... beruntung bertemu dengan Irfan ...
  • yup, suka matcha dan green tea. hehehe.

    michael cantik banget yah ampe mama irfan salah gitu. hahaha.
Sign In or Register to comment.