BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kejadian "Apes" di Tempat Parkir

Thread ini gue mulai dari kisahku Malam Sabtu kemarin.

Malam sabtu kemarin, gue sebenarnya nggak ada niatan buat ke Mall, namun bokap gue ngajak ketemuan di mall setelah pulang kantor. Sebenarnya dari awal gue sudah punya bad feeling buat ke mall dimana kondisi gue yang capek banget karena lembur kerjaan di kantor sampai jam 8 malam lebih terlebih kondisi mall SMS yang crowded gila di Malam Sabtu menjelang Weekend.

Singkat cerita, ketika bertemu dengan bokap gue. Gue memutuskan untuk segera pulang karena faktor capek dan lelah berat. Segeralah gue dan bokap gue ke parkiran motor. Sampainya di parkiran motor, gue sudah nggak heran lagi dengan kondisi parkiran motor yang bejubel, motor parkir juga ada yang malang plus mepet-2 pula.

Dan, motor gue yang dibawa bokap kejepit dalam diantara 2 motor. Satu motor "laki" yang gede di sebelah kiri, dan satu motor matic di sebelah kanan. Kondisi motor gue kejepit agak menjorok ke dalam diantara 2 motor itu. Awalnya kata bokap gue kondisinya nggak seperti itu waktu bokap gue makirkan motor gue. Ntahlah, yang pasti motor gue sulit untuk dikeluarkan saat itu. Bokap gue berusaha mengeluarkan dan gue mencoba membantu memberi space dengan memegang bokong motor matic yang ada di sebelah kanan gue.

Cara itu berhasil mengeluarkan motor gue dari kondisi terjepit seperti itu. Setelah motor gue berhasil keluar, gue mengembalikan posisi motor matic itu ke posisi semula. Dan beberapa menit kemudian, "Gedubrakkkk!!!" motor matic yang telah kembali ke posisi normal itu mendadak jatuh. Sontak gue shock dan bertanya dalam hati "Kok bisa??? Apa yang salah?? padahal gue hanya megang bokong motor itu aja.

Gue yang saat itu tahu motor itu jatuh di depan kepala gue sendiri, mau nggak mau harus membenarkan posisinya ke semula. Kondisi gue sudah capek dan lelah berat saat mengembalikan motor itu ke posisi semula.

Tiba-tiba ada sosok pria datang ke arah motor yang sedang coba aku bangunkan posisinya. "Ada yang bisa dibantu pak??". Aku tetap fokus membangunkan motor itu sambil coba mengecek sandaran tengahnya yang ternyata posisinya ke dalam alias tidak terbentang. Pria itu tetap berusaha membantuku sementara aku tidak sedikitpun melihat ke pria yang telah membantuku karena aku tetap fokus di tengah kondisiku yang capek dan lelah. Aku sempat merasakan pria yang membantuku membangunkan motor matic itu "memegang tangan kananku" yang menggenggam pegangan motor yang ada di belakang sampai motor itu kembali ke posisi normal. Aku tetap fokus pada motornya untuk mengecek apa ada yang rusak sambil memperbaiki spionnya.

Setelah motor itu kembali normal, aku nggak sempat mengucapkan kata terima kasih ke pria yang baik banget itu. Namun bokap gue yang ada di atas motor gue sempat mengucapkan kata terima kasih ke pria itu dan aku menganggap itu sudah cukup mewakilkan rasa terima kasihku.

Terlepas dia PLU atau Straight, aku menyesal tidak sempat melihat dia menawarkan bantuan terlebih lagi mengucapkan terima kasih ke dia. Tapi aku sempat melihat sosok pria itu dari belakang punggung dia saat aku dan bokapku berjalan pulang dengan motor yang ternyata dia berada tak jauh dari tempat kejadian. Dan, aku tahu ternyata pria itu adalah pria yang sempat aku lihat dari kejauhan di kala peristiwa jatuhnya motor matic itu belum terjadi. Dia berjalan ke arah parkiran setelah aku dan bokapku dengan seorang wanita di sampingnya. Dan saat aku melihat sekilas ke pria itu setelah kejadian tersebut ketika aku dan bokapku berjalan pulang, aku semakin yakin bahwa memang pria yang bersama wanita disampingnya itu yang telah membantu.

Melalui forum ini, aku ingin mengucapkan Terima Kasih kepada "Nice Guy" yang membantuku semalam. Semoga suatu saat bisa berjumpa dalam kondisi yang lebih baik agar aku bisa membalas rasa terima kasihku yang nggak sempat aku sampaikan.

Untuk pemilik motor matic yang jatuh, jika anda merasa kejadian itu merugikan diri anda dan anda anggap sebagai bukan musibah yang disengaja. Anda bisa "PM" saya di forum ini, saya akan berusaha bersikap sportif dan menyelesaikan hal ini semampu yang saya bisa. Jujur, walau itu bukan unsur kesengajaan, saya merasa bersalah dan berdosa atas kejadian tersebut. Sampai-sampai semalam saya tidak bisa tidur memikirkan dan membayangkan anda yang mungkin saja memaki-maki akibat peristiwa tersebut.

Buat "Nice Guy", thanks a lot. Anda begitu baik sekali. Padahal dengan anda membantu saya, secara tidak langsung anda menjadi bagian dari kejadian ini, dan saya khawatir jika suatu saat peristiwa ini justru merepotkan diri anda. Tapi, di jaman sekarang ini sangat jarang sekali saya menjumpai pribadi seperti anda yang mau untuk menawarkan bantuan tanpa perlu diminta.

«1

Comments

Sign In or Register to comment.