BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

pengen curhat dikit

hii sorry.. gw pengen curhat dikit..
gw kuliah d salah satu ptn, skarang mo semester akhir, gw ngaku gay (sm diri sendiri) pas 1,5 tahun lalu. gw udah come out sm 1 temen gw i (cowo, str8, gw pernah suka dia) dan adik kelas gw r (cewe, pernah deket sebulan n gw ga tahan akhirny gw bongkar smua tntang gw). temen gw i skarang udah ga begitu deket karna kesibukn masing2 n gw rasa semenjak gw come out dia agak jaga jarak sm gw. gw ga tau temen gw yg lain tau gw gay atau ngga, kyny sih tau dr twiter gw dulu. sekarang gw punya sahabat deket m (cowo, str8) sering nginep d kosn dan gw sayang dia (tulus sebagai sahabat, dan gw ga mau lebih dan gw ga mau come out k dia, gw takut kejadian ky i).
Dan bentar lg gw lulus kuliah, artinya gw bakal pisah sm sahabat gw n temen2 gw yg lain, tp gw sayang mereka gw ga mau kehilangn mereka. selama ini gw ngerasa selalu kesepian dan br slma 1 tahun ini gw baru ngrasain namany sahabatn sm m sm i, dr gw sd gw ga pernah punya temen deket. gw emang cowok yg perasa banget n gw berbeda dg mereka, gw gay, gw ga mau karna identitas gw ini gw ga punya siapa2, ga punya temen, gw takut kesepian. gw pengen dterima sm semua orang sm sahabat2 gw, terkadang gw pengen jd str8 tp itu susah dan gw seneng jd gay...
dan gw sering merasa dunia ini jahat, Tuhan begitu jahat
«1

Comments

  • Semangat kakak, Tuhan ga mungkin jahat kok, semua itu ujian dan pilihan.
    yang sayang sama kamu msh banyak, msh ada keluarga dan org2 yang kamu g tau bahwa mereka sayang kamu tanpa kamu sadari, selalu mendekat dan berdoalah kpd Tuhan.
  • edited January 2015
    Yo Paul, komen dikit juga.

    - Jam 2 dini hari kadang emang waktu pas buat merenung. Kadang tenggelam dengan emosi sampai pikiran tidak lagi logis. Dan Tuhan cukup baik hingga kamu masih bisa menikmati waktu-waktu buat berpikir seperti sekarang.

    - Semester akhir, waktu untuk fokus pada tujuan untuk lulus. Hindari terlalu banyak distraksi dari pikiran-pikiran sendiri. Percayalah, gw pernah hadapi itu dan untuk saat ini perasaan harus lo bisa kendalikan.

    - Bagi gw sahabat itu beda-beda levelnya di setiap fase hidup. Waktu lo sekolah lo bisa saja punya sahabat, waktu lo kuliah lo juga bisa punya sahabat, dan yang paling penting justru sahabat yang bakal lo dapat saat menjalani hidup lo sendiri nanti setelah ini. Sahabat yg ga lekang waktu, yang mungkin ikut menua bersama lo. Mungkin saja sahabat lo ini sahabat-sahabat masa sekolah atau kuliah, tapi juga mungkin orang baru yg bakal lo temui di lingkungan kerja atau lingkungan baru lo. Jadi saran gw segeralah selesaikan fase lo sekarang ini (kuliah) dan bersiaplah untuk petualangan hidup lo selanjutnya.

    Ah ternyata komennya jadi ga dikit-dikit amat juga. :D
  • makasih @ Kiyomori n @ slapi :)
  • Km menolak diri mu gay cukup lama ya?! Dan jangan khawatir km nanti bisa mulai menerima setelah beberapa waktu. Intinya yang Udah sadar sejak kecil atau remaja aja masih mikir "why me" apalagi yang nyadar ketika di bangku kuliah.

    Nyante aja, fokus ke kuliah dulu. N Oh ya, aku come out ke beberapa orang N they're fine. Bahkan co itu kayak semacam tes persahabatan. Jika mereka menerima diri mu yang bukan sebenarnya that must be something wrong.
  • Penyakit kebanyakan binan, kurang teman binan, kesepian, gundah, asline emang suka ngobrol, yaudah come out.

    Banyakin temen binan makanya.
  • Fase gundah umur-umur kuliah mah wajar karena lihat teman kita yang lain mulai gandeng pasangan -- kalau kita gandeng cowok bisa diteriaki orang. Nanti umur2 30an gundahnya lain lagi karena diminta keluarga menikah -- calonnya ternyata cowok orangtua semaput. Umur2 40an lain lagi, muncul pertanyaan dalam hati bagaimana masa tuaku, apakah pria yang bersamaku dapat terus bersama selamanya, dan lain sebagainya.

    Itulah hidup. Pelajaran datang belakangan, bukan duluan.

  • Setuju sama yg diatas
  • hm.. mau komen apa ya..
    sudah terwakili sama yg di atas2..
    hm.. nyimak saja deh..
  • Idem deh
    *kumpulin nyawa*
  • Tetep semangat kk..
    Tuhan ga pernah jahat..
  • hm.. soal takut kehilangan, tetep berusaha jadi orang baik saja sih.

    kalau yg kualami, teman2ku tidak menjauh setelah mereka tahu aku gay.
    lagipula hari gini orang2 lebih terbuka, walau tak jarang juga sih yg homophobic.

    jadi ya itu, tetap berusaha menjaladi hidup sebagai orang baik saja, jangan neko2. jadi kalau suatu saat orang2 tahu (baik sengaja maupun tidak), at least kamu tidak punya record "nakal".

    baik/buruknya kamu adalah bagaimana kamu, bukan siapa/apa kamu.
  • kikikik #senyummanis



    nikmati ujian dari Tuhan, bukan menyalahkan.. toh itu juga bukan ujian.
  • seperti harry potter.
    walaupun dia punya banyak kemiripan/kesamaan dengan voldemort, tapi dia tidak menjadi jahat, karena dia TIDAK MEMILIH menjadi jahat.


    It is our choices, Harry, that show what we truly are, far more than our abilities.

    J.K. Rowling, Harry Potter and the Chamber of Secrets
    (Harry Potter, #2)
  • baru tau hary poter gay.
Sign In or Register to comment.