BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

合约

Aku adalah anak dari keluarga yang serba kekurangan, mulai dari uang, pendidikan, bisa dibilang juga kekurangan keberuntungan. Tahun ini aku telah lulus SMA dengan nilai terbaik di sekolahku, sekarang ini orang tua ku sedang kebingungan bagaimana cara agar aku bisa masuk perguruan tinggi, karena dari sekolahku tidak memberikan beasiswa apapun. Disinilah konflik mulai terjadi...
«13456712

Comments

  • Ini foto pemeran utamanya ya...
  • Wkwkwkwk ... pemeran utamannya TSnya sendiri ya :D
  • Artinya apa judulnya?

    Liat foto fokus ke apa yang dipegang :D
  • oke jadi penasaran apa yang akan dilakukan untuk tetap kuliah ... lanjut @Nicolas_lee
  • oke jadi penasaran apa yang akan dilakukan untuk tetap kuliah ... lanjut @Nicolas_lee
  • @Tsunami kok tau?
    @3ll0 kalau mau tau artinya simak terus aja ceritanya, pasti nnti tau sendiri...
  • edited September 2014
    @Nicolas_lee Hahahaa ... Lahh gambar pose gt ma langka d google, cm home made lah kemungkinan :P didi @3ll0 hushh malu2in lu ntar gw beliin sepiring indomie deh :D
  • Episode 1 新的生活

    Pagi ini aku bangun seperti biasanya, walaupun keluarga kami tidak seperti keluarga keluarga lainnya yang berada, namun keluarga kami juga menerapkan makan bersama di meja makan. Entah hanya perasaanku saja atau apa , aku merasa raut wajah kedua orang tuaku pagi ini sungguh berbeda, aku mengerti betul pasti ada sesuatu yang terjadi.

    Betul saja tak lama ketika kami semua hampir selesai makan ayahku memulai pembicaraan. Ayahku bertanya padaku : "Nak, apakah kamu benar - benar ingin masuk universitas?". Tanpa pikir panjang aku langsung menjawab : "Tentu saja yah, tapi itu semua tidak mungkin terjadi kan, tapi tak mengapa aku bisa bekerja meringankan beban kalian aku juga senang".
    Ayahku kembali berbicara kali ini ia sambil tersenyum berbicara kepadaku : "Permasalahan tentang biaya kamu tidak perlu pikirkan lagi nak, kamu sudah 3 tahun belajar bahasa mandarin, ayah telah menemukan beasiswa untukmu. Beasiswa untuk masuk ke perguruan tinggi untuk belajar Sastra Mandarin."

    Tanpa sadar air matapun menetes dari mataku, aku pun bertanya pada ayahku : "Benarkah yah? Akihrnya aku bisa kuliah?" Ayahku pun melanjutkan penjelasannya : "Bukan hanya bisa kuliah nak, kamu akan kuliah di negara asal bahasa mandarin nak." Aku terdiam sambil merenungkan perkataan ayahku dan bertanya dengan rasa tak percaya pada ayahku : "Aku akan kuliah di China? Lalu bagaimana dengan kalian?".
    Ayahku mencoba meyakinkanku satu harian kami terus berdiskusi hanya untuk permasalahan ini.

    Tak pernah terjadi selama hidupku, aku bisa mendapatkan kesempatan yang hanya sedikit orang bisa mendapatkannya. Aku masih mempertimbangkan keadaan keluargaku, kedua orang tuaku sudah berusia, apakah aku tega meninggalkan mereka. Tapi kalau aku pergi 4 tahun kemudian ketika aku sudah lulus aku bisa bekerja dan mencari uang yang banyak untuk membahagiakan kedua orang tuaku, namun... Aah sudahlah besok baru dipikirkan kembali, sekarang aku harus tidur, tak biasanya jam 2 pagi aku belum tidur, hanya karena masalah ini aku baru bisa seperti ini, seperti orang yang sudah menemukan persimpangan jalan namun tak tau mau melewati jalan yang mana.


    Seminggu kemudian aku baru memutuskan untuk mengambil kesempatan ini, aku tak bisa berbuat apa - apa lagi, kalau tidak segera kuambil beasiswa ini, mungkin kesempatan ini tak akan datang kembali. Sisa - sisa hari ku di Indonesia pun ku gunakan sebaik - baiknya, mulai dari mengunjungi sekolah lamaku, berkumpul dengan teman - teman lama, dan mempersiapkan kebutuhanku untuk di negara orang lain.


    Hari - hari yang ditunggu pun telah tiba, hari dimana aku akan menempuh hidupku yang baru...
  • @Nicolas_lee : Sip ditunggu mentionnya :)


    Ko @Tsunami : yak ampun punya Koko pelitnya minta ampun,masak cuman dibeliin mie.Pasta kek :P
  • jadi sekarang @Nicolas_lee lagi belajar di China ya ... @3II0 kok engga tau tulisan mandarin tanya koko @Tsunami apa dia tau tulisan judul ...
  • 合约 : Kontrak

    新的生活 : Kehidupan Baru

    #Betul gak? Via Google Translet :))
  • Hmmm curious dg kehidupan d china, coz wkt ksono gw liat gaya hdpnya keras bgt ... TS d guang chou ya? Salah satu pusat dagang tuh, scr kota sih gw lbh suka cen zhen *)nulisnya lupa ...
    @3ll0 ya wes gw beliin all you can eat dahh sini :D
  • hore terima kasih @3II0 udah ditranslet ...
Sign In or Register to comment.