BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pengen BF an lagi

edited October 2012 in BoyzLove
hello member bf, yg read silent maupun yang asik comment

sebenarnya sudah lama saya ingin bercerita di sini tapi baru sekarang kesampean, cerita pendeknya adalah
5 Th yang lalu saya ketemu seseorang yang saya gak nyangka ternyata dia jadi bf yang cukup lama, waktu itu usiaku 21 dia 36 th, awalnya ak cuma fun aja tidak ada niatan apapun, tapi ternyata orang yang aku temu itu sangat beda dengan kebanyakan orang yang senengnya fun, jika di tanya aku atau dia yang menemukan kita maka jawabanya adalah dialah yang menemukanku, sampai 2 bulan kita berhubungan blm ada status apapun hanya jalani-jalani dan jalani, pada waktu itupun ak masih sering ketemuan sama orang karena menurutku belum ada status, sampe kira2 bulan september 2007 dia ajak aku jadian dan omongin hub kedepan, ak gak terllau kaget dengan omongan ini karena ak juga sudah mulai nyaman dengan dia.

awalnya saya tidak tau kalo dia usianya sudah 36 th dia bilang ke saya usianya 28, karena memang wajahnya mendukung saya gak terlalu masalahin hal tersebut, dia tanya ke aku, plan hidup kamu apa ke depan? ak pun langsung jawab ak memiliki 5 keinginan mas:

1. Punya pekerjaan tetap yang keren dan tidak seperti sekarang aku cuma jadi penjaga warnet gak bisa menuhin kebutuhan hidupku
2. Umur 23 Aku pengen sudah mapaan di pekerjaanku
3. Umur 24 tahun ak Pengen Punya Mobil Sendiri
4. Umur 25 Tahun Aku Pengen NIkah
5. Umur 26 Th Aku Sudah Merintis Perusahaan Sendiri Persiapanku untuk massa depan.

waktu aku mengucapkan itu tidak ada sedikitpun keberatan dari pacarku yang telah resmi jadian, kecuali masalah nikah dia bilang akan menyiapkan diri jika waktu itu telah tiba.

ak jalani tahun-tahun indah hubungan kita, aku sangat bahagia dia begitu suport aku dari segala hal, materi financial moril, bisa menjadi stabilitator dan generator hidupku, dia selalu menyemangatin aku, " kamu orang hebat kamu pintar aku yakin suatu saat nanti kamu akan jadi orang hebat" ak sangat senang selalu di semangatain hal tersebut.

satu persatu rencana hidupku mulai terwujud aku mendapatkan pekerjaan yang bagus
aku di terima menjadi SPV salah satu perusahaan nasional di situ aku mulai merintis karir dan pas satu tahun aku di angkat jadi asisten Branch Manager senang sekali di ultahku pas umur 22 aku mulai melihat karier dan masa depanku.

dengan dukungan pacarku yang sangat sabar dan pengertian tidak sampai 3 bulan ak naik jabatan lagi kali ini menduduki jabatan Head Of Divisi setara dengan Nasional Manager, aku sangat bangga sekali di usia 23 tahun aku sudah menduduki posisi tersebut, begitu juga bf ku dia sangat senang sekali dan merasa bahagia dia selalu bilang, " Aku bahagia melihat kamu, Aku memiliki arti untuk hidup kamu" dia terus menyemangatin aku untuk terus maju dalam berkarier.

kehidupanku berubah financialku sudah lebih dari cukup, gajih 20 Juta++ setiap bulan ak nikmatin, ak bener2 bersukur thanks god atas semua nikmat yang engkau berikan kepadaku.

selama 2 tahun 5-6x semimggu dia selalu kerumah, dia gak ada kendaraan jadi selalu naik kopaja di bela2in untuk aku, lebak bulus -pasar rebo kopaja warna kuning itulah yang tiap hari dia naikin dah kek udang kalo sore sangking penuhnya, demi orang yng di sayagi dia lakukan itu tiap hari.

meski financialku dah berubah dia gak penah mau ak bantu masalalah keuangan, dia selalu menuhin kehidupanya sendiri, ak paksa pun dia gak pernah mau, aku makin sayang sama dia. pas ak kenal dia ak sudah punya motor dia masih naik angkutan, ( beli motor dari ngumpulin gaji jadi OB di kampus sebelum jaga warnet ak jadi OB di salah satu Kampus Swasta)

nah pas usiaku masuk 24 ak wujudkan keinginanku, ak beli mobil plan ke 3 ku, dia terharu liat aku bisa beli mobil( meski Nyicil ) sebagai hadiah buat dia ak beliin dia motor, dia gak mau dan janji gak akan mau make tu motor kalo ak nekad beliin dia motor, akhirnya ak kompromi ma dia ambil jalan tengah ak gak beliin dia motor tunai tapi kredit, ak dp in 50 % dia cicil sisanya, itu persaratan dia dan aku ikutin apa yang dia mau.

hari2 bahagia kamu mulai berubah, masuk tahun 2011 mulai terasa perbedaan dan perselisihan timbul, ak masih gak sadar aku merasa ak gak bosen ak gak berubah ak gak ada yang beda tapi sikapnya mulai beda.
di awal tahun 2011 usiaku pas 25 tahun saatnya ak siapin plan ke 4 ku, aku dapat calon temen sekolahku ketemu di bali dan gak tau sapa yang mulai kita jadian dan langsung ngomongin ke arah serius, karena sesuai dengan terget hidupku usia 25 ak harus sudah nikah maka dengan senang hati ak terima dia, ak bahagia banget semua yang ak inginkan mulai terwujud semua.

singkat cerita ak siapkan cincin kawin, baju nikah ketemu keluarga untuk cocokin hari pernikahan, ak masih belum sadar perubahan sikap bf ku semakin menjadi-jadi, ak gak peka dengan perasaan dia dan ak gak pernah tau kalo dia gak rela lepas aku ke pernikahah, masalah mulai timbul hubungan kami mulai....



lanjut di bawah ya


«1345

Comments

  • User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • hah? segitu? ayo dunk terusin, tamu nya dah pulang tuch, gimana ceritanya
  • aw.... longgar ya? selonggar "diri" mu kah? @nicko_jojo
  • User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • kkkkkkkk ... hayoooooo @nicko_jojo
  • lanjut dong :)

    *gelar tiker, makan kuaci sambil minum sari rapet*

  • Waaaaaa....


    Awal ceritanya aja udah sweet. Egh sayang to be continued.

    Ntar kalo iklannya udah abis, tolong tag ane ya Abang TS!!!
  • wah gw jd penasaran
    si TS ini kan ngegymnya di gym gw
    ntr gw tanya aje deh *kyk kenal aj*
    *duduk samping om aim, sm minta kuacinya juga, kl minum sih teh botol krn apapun makanannya*
  • Bagi popcornnya pleasee..sampe brapa episode nih
  • edited October 2012
    tidak ada keharmonisan, aku kehilangan sosok dia di hatiku, kenyamanan di rumah mulai hilang, di tahun ketiga kami tingggal bareng, terasa beda banget, hari demi hari bulan demi bulan ketidak nyamanan itu semakin nyata, dia sangat cuek walaupun ak di godain ma orang dia gak ada perasaan cemburu, hp ku gak penah di periksa lagi dan kalo ak balik telat sekalipun gak ada pertanyaan apapun.

    puncaknya di bulan mei tahun 2011, ak paksa dia ajak ke bali buat liburan 10 harian aku di bali, di bali aku hanya berharap bisa memperbaiki hubungan kita ( aku masih belum sadar kenapa dia berubah )

    di bali kita minep di Hotel Melia agar suasana romantis bisa tercipta karena di melia sangat nyaman dan tempatnya juga bagus, hari pertama liburan suasana masih aneh ak merasakan liburan dengan patung, orang di depanku ak ajak ngomong gak nyambung, ak ajak bicara juga jawabnya kek orang oon, ak selalu marah2 gak habis pikir sebenernya ada apa, dia ak tanya selalu bilang ga ada apa2 sampe saya capek sendiri, akhirnya kita tidur masing-masing kebetulan 2 tempat tidur, ak stres dia juga bingung ak gak tau kenapa.

    hari ke dua dan ketiga terjadi masalah, ak ajak ke dream land, bukanya nemenin ak renang di laut dia malah jalan-jalan ke orang stres nyusurin pantai sendirian, ak makin bingung ma tingkahnya dia, ak marah dunk dia dah tau banget karakterku kalo lagi ak marah dia pasti diem, yah sebentar dia berubah perhatiian aku. ak mulai agak reda.

    keesokan harinya aku ke Tanjung benoa, kejadian gak mengenakkn terjadi lagi setan bengong datang lagi, dia ak ajak main water sport gak ada yg main, al hasil ak di temenin ma anak pantai, kan ak jadi meluk2 orang kan main motor air itu, padahal kan aku pengen peluk bf ku tapi mau gimana, dia gak cemburu ato apapun tetap aja bengong liatin ak meluk anak pantai. abis itu kita ke GWK puncaknya di GWK di sinilah memory burukku tercipta GWK setiap dengar tempat itu ak sedih, awalnya aku paling suka di poto alias narsis, nah ak minta potokan ma bfku, aneh bin ajaib gak ada satu potopun yang jadi, jadi ak di poto kena kepalanya duang kadang kena badanya duank, terus kena kakinya duank liat deh beberpa picture masih ak save, kalo kalian yag di gituin gimana coba rasanya
  • ne potonya, di poto kena kepalanya duank, di pantai ak di tinggal ndirian, trus itu anak pantai yg ak peluk2 yang depan ya
  • to be continued

    lanjut entar ya mau ke fx dulu Gym sambil cariin si @jokie
  • User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • carlosgay wrote: »
    to be continued

    lanjut entar ya mau ke fx dulu Gym sambil cariin si @jokie

    wewww....yg mana ya....
    carilah aku.... :D
  • @jokie mudah2an bukan yg lo liat di sarinah :p

Sign In or Register to comment.