BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sinema 3D - Udah coba?!

edited May 2009 in BoyzStyle
Members BF, sekarang kan lagi rame nih sinema 3D baik yang ada di Blitz GI atau MOI sama di XXI Plaza Senayan, Pondok Indah Mall & Kelapa Gading.

Cuman mau tau aja nih, kira2 tempat sinema 3D yang paling oke tuh dimana yah? dari sisi harga, gambar dan kualitasnya.. sekalian buat ajang nonton bareng juga boleh, mumpung lagi summer movies hehee..

mohon info yah!!

Comments

  • buat info pertama, minggu lalu gue baru aja nonton My Bloody Valentine 3D di Blitz MOI dan ternyata harganya murah juga loh cuman 35rebu klo weekdays hehehe..

    filmnya sih biasa banget, yang gak biasa cuman sih Jensen Ackles dan Kerr Smithnya hahaha.. Efek 3D nya juga kerasa banget tuh, tapi sayang, pas beberapa menit terakhir, entah kenapa efek 3D nya tiba2 mati jadi gak seru deh huhu..

    eh ada yang udah nyoba nonton 3D di XXI gak? bagusan mana sih XXI sama Blitz?
  • Biasanya harganya, mahal sih, palagi hari minggu :( . Tp setau gw gak ada textnya kan? Coz nanti huruf2nya kan ganggu.
  • blom nyobaaa.....
    padahal tgl di samping moi :cry: :cry: :cry: :cry:
  • ada teksnya kok, kemaren pas nonton my bloody valentine teksnya udah ada dan tidak mengganggu sama sex..

    eh ada yang udah coba di XXI belom?
  • jd pengen nyoba yg di Ciwalk Bdg
  • di XXI waktu itu gue nonton lom ada text nya
  • nontonya di XXI mana bang fiberz?

    biar bisa di hindari hehehe..
Sign In or Register to comment.